5 Fakta Santiago Solari, Pelatih Sementara Real Madrid – Madrid Video



published: 2018-10-31 08:46:02

Santiago Solari sudah ditunjuk sebagai pelatih sementara Real Madrid. Pria asal Argentina itu menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat setelah serangkaian hasil buruk musim ini.
Solari merupakan pelatih tim B Real Madrid, Castilla. Ia akan memulai pekerjaannya sebagai pelatih Los Blancos dalam ajang Copa del Rey melawan Melilla pada Kamis 1 November 2018.
Berikut lima fakta dari Santiago Solari.

AUDIO : DEAF KEV – Invincible [NCS Release]

#SANTIAGOSOLARI #REALMADRID #SEPASI

=============================================================

Jangan Lupa Like, Komen , Share and Subscribe

================================================================

WEB : http://sepasi.id
FB : https://facebook.com/sepasi17
IG : https://www.instagram.com/sepasi__official/
TW : https://twitter.com/sepa_si

Watch the original Madrid Video here

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

33 Comments - Write a Comment

  1. kenapa cuma sementara yang penting itu strateginya gituloh maksudnya

    Reply
  2. Kok nda pernah bahas smackdown lagi

    Reply
  3. Apa cumn gw yg fokus sma suaranya sambil bayangin mukanya kk spasi ea

    Suaranya bikin gagal fokus gengs

    Reply
  4. Chainel masa depan para pencari informasi

    Reply
  5. Mau pelatihnya siapa bukan masalah ganteng atau jeleknya yang oenting strategi,apakah solari bisa memanfaatkan pemain ketika dilapangan,apakah formasi betul?

    Reply
  6. yang subs gue nanti gue subs back (minimal liat video 2menit)

    Reply
  7. jagan sementra……selamanya …..karna melatinya sgat baikk

    Reply
  8. Min sekali kali tunjukkan dong wujud mu, jangan suara mulu, setuju ngga min. :v

    Reply
  9. Berapa Subscribers baru Face Reveal kak?

    Reply
  10. Mudah mudahan Real Madrid menang aminn ya Allah

    Reply
  11. Mu,madrid,ac milan telah terpuruk….mudahan bisa kembali berjaya lagi kayak dlu

    Reply
  12. Lah ngapain juga pecat zidane… padahal sukses di liga champion

    Reply
  13. Semoga santiago solari sukses direal madrid

    Reply
  14. Selalu tungguim ni kaka spasi ?

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.