REAL MADRID "SEGERA REKRUT" 3 PEMAIN INI – Madrid Video



published: 2019-03-12 11:22:33

Real Madrid baru saja meresmikan pelatih baru mereka yang juga pernah melatih El Real, yaitu Zinadine Zidane, untuk memperkuat skuad real madrid, banyak masukan untuk perekrutan pemain, siapa saja pemain itu?

Watch the original Madrid Video here

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

18 Comments - Write a Comment

  1. Harry Kane gak jadi. Yang ada Mbappe atau pulangkan CR7..

    Reply
  2. Harga neymar 5 triliun lebih bukan 6,3 triluan kak

    Reply
  3. Benzema/bale out kane masuk baru mantul

    Reply
  4. Zidane nggak mau beli neymar admin goblok

    Reply
  5. CR7 plus mbappe aja madrid dah ok bgtt

    Reply
  6. baloteli sama naiggolan baru enak… đŸ˜‚

    Reply
  7. Cuma jd pelatih club raya aj coba yg lain zidane bisa ga bawa club juara cuma karena uang

    Reply
  8. Kasihan real madrid udah jd bencong..

    Reply
  9. admin ngawur.
    zidan wingi wes telfon andik vermansyah karo evan dimas kon gabung.

    Reply
  10. Kane. mbape. kante. Itu ok bagt nyimar buang ja. Bale.benzema.buang ke klub cina . Kalou ronaldo cm mimpi ke mandrit lgi. zidane ingt pemain itu 3 org. Jgn lpa Kalau hazac jgn kemandrit dia kurang tajam.

    Reply
  11. Nyemar dan mappe jgn diambil buktinya do psg tak ada apan apanya

    Reply
  12. gua dis like karan suara alien anjink

    Reply
  13. Bisa nya melatih tim raya..pemain nya bintang.si Boneng juga bisa.coba kalo emang hebat latih tim papan bawah biar jadi juara

    Reply
  14. Mmpi loh madrid
    Gk bkln menang lawan barca kcuali leo Udh penciun

    Reply
  15. Boas Salossa baru enak đŸ˜‚

    Reply
  16. Suara lu udh bagus bang gakusah jadi bot cewek

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.